OBAT GATAL EKSIM CEPAT KERING

Sabtu, 03 Februari 2018

OBAT GATAL DI SELANGKANGAN AKIBAT BAKTERI JAMUR DAN ALERGI

Kesehatan memang sangat mahal, anda akan merasakan itu ketika anda sakit, baik itu sakit karena penyakit dalam ataupun penyakit luar. karena ketika anda sedang sakit pasti akan melakukan segala hal untuk mengobatinya bahkan dengan mengeluarkan uang yang sangat banyak. Termasuk dengan salah satu penyakit luar seperti penyakit gatal pada kulit. Penyakit gatal kulit banyak penyebabnya salahsatunya yaitu bakteri dan jamur ataupun bisa karena alergi. Gatal juga tidak memandang tempat yang sering terjadi yaitu gatal di selang kangan karena selangkangan merupakan tempat yang lembab jadi bakteri dan jamur akan betah berada disitu. Untuk mengatasinya diperlukan obat yang tepat agar bisa sembuh dengan total. untuk itu kami menghadirkan OBAT GATAL DI SELANGKANGAN AKIBAT BAKTERI JAMUR DAN ALERGI

Penyebab Gatal di selangkangan

Mustahil bisa mengatasi masalah secara tuntas tanpa mengetahui apa masalahnya. Oleh karena itu penting untuk diketahui beberapa kemungkinan penyebab gatal pada selangkangan, yaitu: 

Infeksi Jamur
Infeksi jamur merupakan penyebab tersering gatal di selangkangan, istilah medisnya tinea cruris. Jamur mudah tumbuh pada selangkangan karena umumnya daerah ini lembab apalagi kebersihannya kurang.

Ciri khas dari jamur pada selangkangan yaitu berwarna merah-coklat sampai kehitaman dengan batas tegas seperti pulau (lihat gambar di atas), kulit bersisik (mengelupas) dan terkadang terdapat area yang sepertinya menyembuh di bagian tengah (central healing). Rasa gatal semakin parah ketika berkeringat. (Obat gatal badan)

Intertrigo
Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Hal ini terjadi ketika kulit teriritasi oleh gesekan antar kulit atau dengan pakaian, yang diperburuk oleh kelembaban dan panas. Faktor risiko intertrigo mencakup obesitas, panas, dan kelembaban. Gejala Intertrigo yaitu kemerahan pada kulit, rasa terbakar, dan gatal-gatal di lipatan kulit termasuk lipat paha atau selangkangan.

Infeksi Bakteri
Iritasi seperti pada intertrigo membuat kulit menjadi rentan terhadap infeksi. Salah satunya adalah infeksi bakteri yang ditandai dengan gatal diselangkangan berwarna kemerahan, dan terbentuk nanah. Jika parah bisa menimbulkan rasa nyeri dan demam.

Reaksi alergi
Iritasi kimia seperti deterjen, semprotan tubuh, krim, salep, pelembut kain, busa kontrasepsi atau jeli dapat memicu reaksi alergi pada tubuh. Hal ini mungkin, pada gilirannya, menyebabkan pembentukan gatal, ruam merah pada selangkangan.

Penyebab lainnya
Ada banyak penyebab lain yang juga mungkin menimbulkan gatal di selangkangan. Seperti kutu kemaluan atau Phthirus pubis. Diabetes melitus yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah juga dapat menimbulkan gatal pada selangkangan. Bahkan mungkin akan memperburuk kondisi yang sudah ada. Sumber: Penyebab Gatal di Selangkangan dan Cara Mengatasinya - Mediskus

Beberapa penyakit lain yang juga dapat menyebabkan gatal di selangkangan yaitu: kutu kemaluan atau pedikulosis pubis, psoriasis inversa (salah satu variasi dari penyakit psoriasis yang mengenai daerah lipatan tubuh), dermatitis intertriginosa (kondisi iritasi pada kulit di daerah lipatan tubuh akibat panas, gesekan berulang dalam jangka panjang, atau kontak dengan bahan iritan tertentu), atau eksim pada daerah lipatan kulit seperti lipat ketiak, lipatan siku, lipatan di belakang lutut, dan lipatan paha. (obat gatal eksim)

Gatal di selangkangan bisa menular dari satu orang ke orang lain, dan sangat mudah menyebar. Bisa melalui kontak langsung dari kulit ke kulit, karena menggunakan pakaian atau handuk yang sama dengan penderita infeksi jamur, atau bisa juga karena kita sudah menderita infeksi jamur lain di kuku atau kurap kaki.

Untuk mengatasi gatal di selangkangan dibutuhkan obat yang tepat agar penyakit gatal selangkangan ini cepat sembuh dan normal seperti semula. Jadi obatnyapun harus yang special tidak hanya menyembuhkan dari luar saja namun harus dari dalam tubuh supaya gatalnya bisa benar-benar hilang. Disinilah kami berperan dan hadir untuk membantu mengatasi keluhan gatal di selangkangan yang sedang anda derita. Obat kami terdiri dari obat minum dan salep yang mampu mengalasi leluhan anda.

Paket Gatal Di Selangkangan

Harga Normal Rp. 445.000,-
Hanya Rp. 295.000,-
whatsapp://send?phone=6282138615111&text=Pesan%20Obat%20Herbal

Tips untuk meredakan rasa gatal di selangkangan:

  • Bersihkan area selangkangan yang gatal dengan sabun dan air, setidaknya 2-3 kali sehari. Kemudian keringkan dengan handuk bersih. Pilih sabun yang tidak mengandung bahan iritan.
  • Jangan gunakan handuk yang sama untuk mengeringkan bagian tubuh yang lain.
  • Ganti pakaian, terutama celana dalam, setiap hari.
  • Jaga agar kulit di area selangkangan, alias pangkal paha, tetap bersih dan kering.
  • Pakailah pakaian yang longgar, jangan yang mudah menggesek dan menyentuh daerah yang terinfeksi.
  • Disarankan untuk menggunakan pakaian, terutama celana dalam, yang terbuat dari katun 100%.
  • Jangan menggunakan deterjen yang kuat, pelembut pakaian, atau pemutih pakaian untuk mencegah iritasi yang dapat memperberat keluhan gatal. 
  • Jika area selangkangan yang gatal berkeringat, segera keringkan.
  • Jika ada infeksi bakteri lain, segera obati. Tanda infeksi bakteri yaitu jika tumbuh bisul bernanah, kulit bengkak dan nyeri, atau terdapat ruam yang berkerak karena nanah yang mengering pada kulit.
  • Jangan menggaruk ruam karena jamur dapat berpindah ke bagian tubuh lain. Garukan pada lesi juga dapat menyebabkan luka sehingga gatal menjadi sulit sembuh dan berisiko menimbulkan infeksi sekunder. (Obat eksim apotik)
Cara Pemesanan Obat
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten: provinsi :
    • Kode pos: no hp :
    • bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Berikut adalah bukti resi dan paket obatnya

 

Note*
Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situ www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda .

Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda
Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog  De nature

Tunggu apalagi pesan sekarang juga..!!

OBAT GATAL DI SELANGKANGAN AKIBAT BAKTERI JAMUR DAN ALERGI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: de nature

0 komentar:

Posting Komentar